Jasa Service AC Untuk Wilayah Jogja dan Sekitar


ac-service

Service AC Jogja - Ketika musim panas mulai datang, hal pertama yang harus diperhatikan adalah kondisi AC yang ada di rumah/di kantor Anda. Berkeringat di luar rumah/kantor mungkin itu adalah hal yang wajar. Tapi ketika berada di dalam ruangan entah itu di rumah atau di kantor pasti akan membuat kita kesal ketika suhu ruangan terasa panas yang mengakibatkan keringat keluar bercucuran.
Memiliki mesin AC (Air Conditioner) akan tetapi tidak bekerja dengan maksimal pasti akan membuat suhu ruangan terasa panas. Hal ini tentu akan mengganggu aktifitas kita sehari-hari. Untuk menghindari masalah AC tidak bisa dingin, anda bisa melakukan pencegahan dengan melakukan cara yang sederhana.


Tips merawat AC agar tidak cepat rusak :

ac-service-jogja

  • Service AC anda secara rutin kurang lebih 3 bulan sekali, jangan menunggu AC hingga tidak dingin baru kemudian di service (mencegah lebih baik dari pada mengobati) jika AC digunakan setiap hari.
  • AC yang jarang digunakan, sebaiknya tetap dinyalakan meskipun hanya ½ jam saja dalam satu minggu. Hal ini agar menjaga performa AC tetap stabil dan mesin tidak karatan.
  • Sebaiknya ruangan benar-benar tertutup agar sirkulasi udara tetap berada diruangan.
  • Bila pada pipa AC terdapat bunga es/pipa membeku dan AC tidak dingin, maka segera matikan AC anda, karena ada kebocoran pada pipa AC tersebut. Hal ini supaya tidak menyebabkan compresor cepat rusak.
  • Telpon teknisi AC yang sudah professional jika AC anda bermasalah.


Jika Anda memiliki AC di rumah atau di kantor sebaiknya anda memperhatikan tips berikut.

Berikut Beberapa Tips untuk Menghemat Biaya Perawatan AC :

service-ac-jogja

Banyak pemilik AC yang kurang paham dalam prosedur perawatanAC, misal kapan AC harus di service, berapa bulan sekali AC harus di service, kapan AC harus tambah freon dan pertanyaan lain semisalnya. Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan itu semua mari simak ulasan berikut :
  1.  AC anda tidak perlu ditambahkan freon meskipun AC tersebut telah dipakai 4-5 tahun selama tidak terjadi kebocoran pada pipa AC. Freon pada AC tidak akan cepat habis jika tidak terjadi kebocoran pada pipa.
  2. AC yang tidak dingin belum tentu freonnya kurang/habis bisa jadi AC anda memang sudah kotor karena pemakainya, tapi banyak konsumen yang berspekulasi kalau AC kurang dingin itu tandanya harus ditambah freon, padahal hal tersebut tidak dibenarkan.
  3. Indoor AC bocor/netes air bukan berarti AC kurang freon tetapi disebabkan AC kotor/ada saluran pembuangan yang tersumbat oleh debu atau kotoran.
  4. Posisi remot yang tidak tepat akan menyebabkan AC anda tidak dingin, posisi remot yang benar adalah harus dalam posisi cool atau lambang *.
  5. Jika memang perlu ada komponen yang harus diganti maka periksalah komponen tersebut dan mintalah penjelasan kepada teknisi AC tersebut, mengapa harus diganti dan apa dampak jika komponen tersebut tidak diganti.
  6. Selektiflah didalam memilih teknisi AC, pililah perusahaan jasa AC yang professional dan jujur.

Demikian tips dari kami semoga bermanfaat.
Kami Berdaya Tehnik mengutamakan kepuasan pelanggan dengan jaminan pengerjaan :
* Bergaransi
* Professional
* Sopan, jujur & terpercaya
Untuk menggunakan jasa kami silahkan hubungi nomer di bawah ini, kami akan mengirim teknisi yang akan datang ke tempat Anda :


service-ac

Handphone / SMS/ WhatsAap : 0812 1029 0144 / 0877 7165 7946
BlackBerry Messenger : 57468909
Berdaya Tehnik merupakan tempat Jasa panggilan Service AC Jogja, Pasang AC, Sewa AC dll. Kami adalah Perusahaan AC yang bergerak dibidang sistem pendingin ruangan,  melayani berbagai perbaikan, pemasangan baru/lama, bongkar/pasang, penggantian sparepart,maintenance, jual beli AC, tukar tambah serta pengadaan AC rumah/kantor dan sistem service panggilan atau kontrak berkala. untuk wilayah Yogyakarta dan sekitarnya, Bantul, Sleman, KulonProgo, Gunungkidul. Kami memiliki tenaga professional di bidangnya untuk mengatasi masalah sistem pendingin Anda. Layanan konsumen 24 jam. Service AC Jogja.

” Kepuasan Pelanggan adalah tujuan kami”

6 komentar:

  1. kalau ac netes2 air apa solusinya, kt tukang servis ada yg bocor tp dianya jg nggak tau bocornya dmn karena halus

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya aliran pipanya ada yang tersumbat karena terlalu kotor..

      Hapus
  2. terima kasih atas informasinya, kapan - kapan saya coba service ac sya

    BalasHapus